Hafiz / Gloria Belum Puas dengan Penampilan di Turnamen Internal PBSI

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 07 Juli 2020
Hafiz / Gloria Belum Puas dengan Penampilan di Turnamen Internal PBSI
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjadja. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Hafiz Faizal, menilai penampilannya di turnamen internal PBSI belum memuaskan. Hafiz merasa dirinya dan Gloria Emanuelle Widjaja perlu memperbaiki banyak hal.

Hafiz/Gloria merupakan unggulan kedua turnamen internal PBSI. Mereka hanya berada di bawah pasangan lain, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Sejatinya, Hafiz/Gloria diprediksi bisa mencapai final turnamen internal PBSI. Sayang mereka justru kalah dari Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow.

Pada akhirnya Hafiz/Gloria tersingkir dari perempat final oleh Praveen/Melati. Alhasil, Hafiz pun belum merasa puas dengan penampilannya di turnamen tersebut.

Baca Juga:

Prediksi Pelatih Tunggal Putra Jelang Turnamen Internal PBSI

Peter Gade Sebut Lin Dan Pebulu Tangkis Terbaik Sepanjang Masa

"Buat pertandingannya di turnamen internal oke. Membuat suasana bertandingnya kembali, jadi ada geregetnya juga," tutur Hafiz saat dihubungi BolaSkor.com.

"Keseluruhan sih oke, turnamen internal ini bagus. Kami sih senang-senang saja kalau diadakan kembali. Ada sedikit evaluasi dari pelatih, tetapi tidak terlalu dipermasalahkan."

"Menurut mereka yang penting bermain maksimal saja. Saya dan Gloria juga ada evaluasi yang kami komunikasikan ke pelatih. Yang masih perlu diperbaiki? Banyak," pungkasnya.

Saat ini, Hafiz/Gloria diharapkan bisa mengamankan satu tiket ke Olimpiade 2020. Keduanya menempati peringkat kedelapan klasemen sementara.

Hafiz Faizal Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjadja Breaking News Bulu Tangkis Pbsi
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan