Hafiz / Gloria dan Fajar / Rian Tersingkir dari Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 02 Agustus 2018
Hafiz / Gloria dan Fajar / Rian Tersingkir dari Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018
Fajar/Rian (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra dan campuran Indonesia harus terhenti langkahnya pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto serta Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja tak mampu mengatasi lawannya pada babak ketiga Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018 di Nanjing, China, Kamis (2/8).

Pertarungan sengit sempat terjadi antara Fajar/Rian dengan wakil Jepang, Takeshi Kamura/Kaigo Sonoda. Namun, ganda putra unggulan Indonesia itu harus takluk dengan skor 17-21 dan 16-21.

Pertandingan menghadapi Kamura/Sonoda menguras tenaga Fajar/Rian. Beberapa kali reli panjang terjadi dengan gerakan cepat antara kedua pasangan.

Fajar/Rian sempat mendominasi jalannya pertandingan pada gim kedua. Namun, Kamura/Sonoda berhasil bangkit dan menutup pertandingan dengan skor 21-16.

Adapun Hafiz/Gloria yang tengah menanjak permainnya justru takluk dengan mudah dari pasangan China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Juara Thailand Masters 2018 itu takluk dengan skor 15-21 dan 13-21 dari Zheng Siwei/Huang Yaqiong dengan tempo 33 menit.

Hafiz/Gloria sebetulnya mampu megimbangi permainan Zheng Siwei/Huang Yaqiong pada awal gim pertama. Saling berbalas poin mulai dari 1-1 hingga 5-5 terjadi di antara kedua pasangan.

Namun, Hafiz/Gloria tak bisa menemukan permainan terbaiknya setelah jeda pertama dan gim kedua. Semifinalis Indonesia Open 2018 itu tersingkir pada babak 16 besar Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018.

Breaking News Indonesia Pbsi Hafiz Faizal Gloria Emanuelle Widjaja Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan