BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, gagal melaju ke semifinal BW World Tour Finals 2020. Hafiz/Gloria dipaksa bertekuk lutut dari Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai, Jumat (29/1) dengan skor 21-17, 13-21, dan 13-21.

Hafiz/Gloria sebetulnya tampil menjanjikan pada gim pertama. Mereka bahkan meninggalkan Goh/Lai dengan skor 6-1. Pertandingan juga masih berjalan lancari bagi pasangan Indonesia selepas interval dan menutup gim pertama dengan kemenangan.

Sayang, di gim kedua permainan Hafiz/Gloria menurun jauh. Mereka tertinggal 5-11 dari Goh/Lai dan terpaksa memainkan rubber game karena kalah 13-21.

Baca Juga:

Hasil BWF WTF: Selama Laga Sepak Bola, Greysia / Apriyani Bungkam Ganda Korsel

Resmi Jadi Kapolri, Listyo Sigit Masih Sekjen PBSI

Situasi lebih baik sebetulnya terjadi di gim ketiga, sayang Goh/Lai berhasil menekan Hafiz/Gloria yang berujung kemenangan. Dengan hasil ini, Hafiz/Gloria mengikuti jejak Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang juga tersingkir dari BWF World Tour Finals 2020.

Sementara Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti masih menunggu hasil partai lain guna mengetahui apakah harus angkat koper, atau melaju ke semifinal.

Di pertandingan lain, Anthony Sinisuka Ginting bisa pulang dengan tersenyum meski gagal lolos ke empat besar. Pebulu tangkis asal Cimahi itu memenangi laga terakhir kontra Lee Zii Jia dengan skor 21-12, 15-21, 21-13.