Mario Gomez Heran Shin Tae-yong Tidak Panggil Terens Puhiri

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 10 September 2021
Mario Gomez Heran Shin Tae-yong Tidak Panggil Terens Puhiri
Aksi Terens Owang Puhiri saat hadapi Persebaya Surabaya. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, heran pemain andalannya, Terens Owang Puhiri, tidak dipanggil ke Timnas Indonesia oleh Shin Tae-yong. Menurutnya, Terens Puhiri pantas berseragam Garuda.

Terens Puhir tampil apik saat Borneo FC mengalahkan Persebaya Surabaya 3-1. Ia memborbardir pertahanan Persebaya dari sisi sayap. Bahkan, ia mencetak satu gol cantik dengan solo run usai menerima umpan Jonathan Bustos.

"Saya selalu tanya bos Borneo, Nabil, kenapa Terens tidak dipanggil ke Timnas Indonesia? Karena sejak saya melatih Borneo pada 2019, Terens sudah memenuhi syarat untuk jadi pemain Timnas Indonesia," tutur Mario Gomez.

Baca Juga:

Jadwal Liga 1 2021/2022 Hari Ini: Persipura dan Borneo FC Tampil

Awas Persik, Borneo FC Akan Turunkan Boaz Solossa

"Namun, ya Terens masih muda, asal dia banyak dapat jam terbang dan terus berkembang di tim, saya yakin suatu saat nanti dia bisa dipanggil masuk Timnas Indonesia dan bakatnya bakal tercium pelatih Timnas," tambahnya Gomez.

Borneo FC akan menghadapi Persik Kediri, pada laga pekan kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (10/9).

Borneo FC Timnas Indonesia Liga 1 Mario Gomez Terens Puhiri Terens Owang Puhiri Shin Tae-yong Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan