Hajar Rans Nusantara FC 4-0, Arema FC Punya Modal Bagus Jelang Piala Presiden 2022

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 08 Juni 2022
Hajar Rans Nusantara FC 4-0, Arema FC Punya Modal Bagus Jelang Piala Presiden 2022
Selebrasi Gian Zola usai bobol gawang Rans Nusantara FC. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Arema FC kembali mencatat hasil positif dalam uji coba pramusim, jelang berlaga pada Piala Presiden 2022. Gawang Rans Nusantara FC digelontor 4 gol tanpa balas di Stadion Kanjuruhan, Selasa (7/6).

Kemenangan ini seperti menegaskan Tim Singo Edan sudah semakin siap menyongsong Piala Presiden 2022. Apalagi, Arema FC menjadi tuan rumah untuk Grup D yang berlangsung di Malang.

"Hasil yang sangat positif sebelum kami turun bertanding di Piala Presiden. Kami mulai menunjukkan progres bagus setelah menjalani program latihan intensif," ujar pelatih Arema FC, Eduardo Almeida dalam keterangan persnya.

Baca Juga:

Piala Presiden 2022 Dibuka di Solo, Berikut Jadwal Lengkapnya

Piala Presiden 2022 Resmi Di-launching, Hadiah Berpotensi Dinaikkan

"Kami memulai pertandingan dengan baik, mencetak gol indah dan berhasil memberi kebahagiaan untuk suporter. Kemenangan ini layak dirayakan," tambahnya.

Arema FC memulai parade golnya saat pertandingan memasuki menit 25. Hanis Saghara melepaskan sundulan akurat hasil kerja sama apik dengan Ilham Udin Armaiyn.

Setelah itu, tiga gol berikutnya lahir pada babak kedua. Gian Zola melepaskan tendangan kaki kiri jarak jauh menit ke-76, tanpa bisa dihalau Hilman Syah.

Sementara Dedik Setiawan kali ini tampil fantastis sejak turun pada menit ke-77. Striker yang juga Arek Malang asli itu mencetak gol pada menit ke-90, dan menyumbang assist pada gol yang dibukukan Bramntio Ramadan menit ke-93.

"Saya senang untuk kemenangan malam ini. Tapi mulai besok, kami harus fokus lagi mempersiapkan diri untuk Piala (Presiden)," pungkas Eduardo. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Eduardo Almeida Arema FC Liga 1 Piala Presiden 2022 Piala Presiden Rans Cilegon Football Club Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.998

Bagikan