Hajar Timnas, Vietnam Tatap Piala Dunia 2022 yang Semakin Dekat

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 08 Juni 2021
Hajar Timnas, Vietnam Tatap Piala Dunia 2022 yang Semakin Dekat
Park Hang-seo. (Bondaplus)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, mengaku sangat senang berhasil mengalahkan Timnas Indonesia.

Vietnam mengalahkan Timnas Indonesia 4-0, pada pertandingan Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2021 di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Senin (7/6).

Empat gol Vietnam dilesakkan oleh Nguyen Tien Linh (51’), Nguyen Quang Hai (62’), Nguyen Cong Phuong (67’), dan Vu Van Thanh (74’).

"Kami sangat senang bisa mengalahkan Indonesia. Tim menunjukkan semangat yang terkonsentrasi di babak kedua," kata Park Hang-seo usai pertandingan seperti dilansir dari laman Bongdaplus.

Baca Juga:

Gol Pertama dari Vietnam buat Permainan Timnas Indonesia Berubah

Timnas Dihajar Vietnam, Shin Tae-yong Soroti Kinerja Wasit

Hasil ini membuat Vietnam kokoh di puncak klasemen dengan 14 poin dari 7 laga. Unggul dua angka dari UEA di posisi kedua.

Vietnam makin dekat menuju Piala Dunia 2022. The Golden Stars berpeluang lolos ke babak kualifikasi akhir atau putaran ketiga.

"Kami memiliki dua pertandingan lagi dan kami harus memenangkan satu. Kami akan mencoba yang terbaik di pertandingan berikutnya," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Selanjutnya, Vietnam akan menghadapi Malaysia (11/6) dan UEA (15/6). Namun saat melawan Malaysia, Vietnam harus kehilangan satu pemainnya, Quaing Hai, lantaran terkena akumulasi kartu.

"Ketidakhadiran Quang Hai adalah kerugian besar dalam taktik. Tapi saya sudah punya rencana untuk menggantikan Quang Hai. Tanpa pertandingan itu, Quang Hai akan memiliki kondisi terbaik dan lebih fokus pada pertandingan dengan UEA," pungkas Park Hang-seo.

Vietnam Timnas vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Timnas Indonesia Park Hang-seo Breaking News
Posts

4.871

Bagikan