Hak Komersial Liga 1 pada Juli, Liga 2 Masih Belum Dibicarakan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 14 Juli 2021
Hak Komersial Liga 1 pada Juli, Liga 2 Masih Belum Dibicarakan
PT Liga Indonesia Baru (LIB). (LIB)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan pembayaran hak komersial tim Liga 1 dilakukan pada bulan Juli 2021. Sedangkan untuk tim Liga 2 masih belum bisa dipastikan.

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno menjelaskan bahwa hak untuk klub Liga 1 bulan Juli sebagai kompensasi penundaan kompetisi yang seharusnya bisa dijalankan mulai tanggal 9 Juli 2021 lalu.

PT LIB belum bisa bicara soal hak komersial untuk klub Liga 2, mengingat formatnya sendiri belum diketahui seperti apa. Selain itu kick-off Liga 2 juga belum ditentukan tanggal berapa.

Baca Juga:

PT LIB Pastikan Klub Dapat Hak Komersial pada Juli

PT LIB: Liga 2 Mungkin Digelar September 2021

"Kalau untuk Liga 1 memang kami akan bayarkan bulan ini. Namun untuk Liga 2 belum kami lakukan. Sejauh ini memang belum ada keputusan terkait dengan masalah itu, baik dari format dan lain hal," kata Sudjarno ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Rabu (14/7).

"Saya bisa mengatakan ini karena skema, tahapan waktu, dan gambaran dari Liga 2 ini memang belum kami bicarakan. Berbeda dengan Liga 1, kami sudah melakukan pertemuan dengan tim dan gambarannya saat itu sudah jelas," tambah Sudjarno.

Sejatinya kompetisi Liga 1 digelar pada 9 Juli dengan pertandingan Persija Jakarta melawan PSS Sleman di Stadion Pakansari menjadi laga pembukanya. Namun karena tonjokan kasus COVID-19 di Indonesia akhirnya kompetisi kembali ditunda.

PT Liga Indonesia Baru Liga 1 Liga 2 Breaking News Sudjarno
Posts

4.871

Bagikan