Hakan Calhanoglu Condong ke Inter, AC Milan Dekati Gelandang Verona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 20 Juni 2021
Hakan Calhanoglu Condong ke Inter, AC Milan Dekati Gelandang Verona
Mattia Zaccagni (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan mulai mempersiapkan kehilangan Hakan Calhanoglu. Rossoneri menjadikan gelandang Hellas Verona, Mattia Zaccagni, sebagai target.

Saat ini, prioritas Milan masih memperpanjang kontrak Hakan Calhanoglu. Masa bakti pemain tim nasional Turki itu akan usai pada Juni 2021.

Proses negosiasi antara Milan dan Calhanoglu tidak mengalami kemajuan. Milan tidak sanggup memenuhi permintaan gaji sang gelandang yang mencapai 6 juta euro.

Baca Juga:

Soal Fikayo Tomori, AC Milan Capai Kesepakatan dengan Chelsea

Satu Syarat AC Milan Permanenkan Fikayo Tomori

5 Fakta Mike Maignan, Rekrutan Milan Berjuluk The Magic Eagle

Mattia Zaccagni

Tak heran, Hakan Calhanoglu mulai mencari destinasi berikutnya. Kabar dari Italia mengatakan agen Calhanoglu telah menawarkan kliennya ke Inter Milan. Perwakilan Calhanoglu telah bertemu petinggi Inter Milan.

Mendengar kabar tersebut, Milan pun mulai bersiap kehilangan Hakan Calhanoglu. Calciomercato melaporkan, Milan memantau Mattia Zaccagni yang tampil apik bersama Verona.

Pada musim 2020-2021, Mattia Zaccagni bermain pada 36 pertandingan Serie A. Gelandang serang 26 tahun tersebut mencatatkan lima gol plus tujuh assist.

Meski demikian, Milan tak sendiri dalam perburuan mendapatkan Mattia Zaccagni. Inter Milan sudah dikaitkan dengan Zaccagni sejak lama.

Profil Singkat Mattia Zaccagni

Mattia Zaccagni merupakan jebolan akademi Hellas Verona. Ia sudah memperkuat akademi Verona sejak musim panas 2013.

Soal gaya bermain, Mattia Zaccagni merupakan gelandang kreatif yang bertugas memberikan asupan umpan kepada para penyerang. Peran tersebut sama dengan yang diemban Calhanoglu di Milan saat ini.

Kontrak Mattia Zaccagni akan berakhir pada satu musim lagi. Transfermarkt memprakirakan harga Zaccagni mencapai 15 juta euro.

AC Milan Inter Milan Breaking News Serie a Hakan Calhanoglu Mattia Zaccagni
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.519

Bagikan