BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menilai Hakan Calhanoglu bertanggung jawab atas gol kedua Juventus ketika timnya kalah 3-1 pada laga pekan ke-30 Serie A 2017-2018, di Alianz Stadium, Sabtu (31/3) waktu setempat.

Awalnya, pertandingan berjalan baik bagi Calhanoglu. Bahkan, pemain tim nasional Turki tersebut mendulang assist untuk gol penyeimbang kedudukan yang dicetak Leonardo Bonucci pada menit ke-28.

Akan tetapi, hal tersebut belum cukup memuaskan Gattuso yang menilai sang pemain bersalah atas gol kedua tuan rumah yang dicetak Juan Cuadrado pada menit ke-79. Setelah itu, Gattuso pun memilih untuk menarik keluar Calhanoglu dan menggantinya dengan Patrick Cutrone pada menit ke-80.

"Saya masah kepada Calhanoglu pada satu titik karena ketika kehilangan bola, dia mulai menyalahkan. Saya tidak suka melihat itu," ungkap Gattuso seperti dilansir Mediaset Premium.

"Dia melihat ke sekitar dan mulai berteriak kepada rekan satu timnya. Kami tidak akan kebobolan untuk kedua kalinya jika dia segera bangkit dan berlari untuk mengejar bola," paparnya.

Meski begitu, Gattuso menilai AC Milan telah memberikan perlawanan sengit untuk Juventus. "Itu adalah penampilan yang bagus. Namun, saya tidak bisa puas karena skor berakhir 3-1."

Saat ini, AC Milan menempati peringkat keenam dengan mengoleksi 50 poin. Il Diavolo Rosso tertinggal delapan poin dari Inter Milan yang bercokol pada peringkat keempat atau bata akhir zona Liga Champions. Leonardo Bonucci dan kawan-kawan dapat memperkecil jarak tersebut asalkan mampu mengalahkan Inter pada laga lanjutan Serie A, di San Siro, Rabu (4/4).