Hakan Calhanoglu Rajin Sindir AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 13 Desember 2021
Hakan Calhanoglu Rajin Sindir AC Milan
Hakan Calhanoglu (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu, kembali mengeluarkan pernyataan yang bernada sindiran untuk mantan klubnya, AC Milan. Calhanoglu semringah karena merasa diterima oleh La Beneamata.

Hakan Calhanoglu menjadi "Judas" terbaru dalam persaingan Inter dan Milan. Gelandang 27 tahun itu membelot dari Rossoneri ke Nerazzurri. Bumbu perseteruan kian terasa karena Calhanoglu pergi dengan status bebas transfer.

Sejak saat itu, penampilan Calhanoglu menanjak. Ia tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan taktik Inter Milan.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Inter Gilas Roma, Madrid dan Man City Kukuh di Puncak

Roma Dibantai Inter, Mourinho: Normal Saja Sulit, Apalagi Banyak Pemain Inti Absen

Calhanoglu Akui Sengaja Ingin Cetak Gol dari Sepak Pojok

Sejauh ini, Calhanoglu sudah mengemas enam gol dan enam assist di Serie A. Satu di antara gol itu terukir pada pertandingan melawan Cagliari. Tendangan jarak jauh Calhanoglu masuk ke sudut gawang.

Usai laga, Calhanoglu menegaskan persaannya bermain untuk Inter. Baginya, Inter sangat menghargai kontribusi yang diberikan.

"Saya sangat senang berada di sini. Saya bangga. Saya ingin berterima kasih kepada tim karena sangat membantu saya dan itu penting," ujar Calhanoglu kepada DAZN.

Sebelumnya, Calhanoglu juga mengutarakan pernyataan yang menyinggung sebagian suporter Milan. Calhanoglu merasa lebih mudah mengeluarkan kemampuan terbaik jika berada satu tim dengan pemain lebih jago. Pendapat tersebut dianggap sama saja menyebut Inter lebih baik dari Milan.

"Mereka merasakan kualitas dan kontribusi yang saya berikan. Jadi, saya siap memberikan yang terbaik untuk Inter."

Selain rekan satu timnya, Calhanoglu juga berterima kasih kepada suporter Inter Milan. Gelandang tim nasional Turki itu merasa sangat diterima di Inter.

"Selain itu, saya berterima kasih kepada para suporter. Sebab, mereka selalu berada di belakang saya. Itu merupakan kehormatan untuk saya berada di sini," kata sang gelandang.

Inter Milan Breaking News AC Milan Hakan Calhanoglu
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan