Hakan Calhanoglu Rayu Franck Kessie Pindah ke Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 03 Maret 2023
Hakan Calhanoglu Rayu Franck Kessie Pindah ke Inter
Franck Kessie dan Hakan Calhanoglu (Twitter)

BolaSkor.com - Hakan Calhanoglu menjalankan peran di luar pemain sepak bola bagi Inter Milan. Ia turut membantu Nerazzurri dalam mendatangkan gelandang Barcelona, Franck Kessie.

Calhanoglu dan Kessie dikenal punya kedekatan saat keduanya masih memperkuat AC Milan. Kessie dan Calhanoglu terlihat kompak di dalam dan luar lapangan.

Baca Juga:

Romelu Lukaku: Lihatlah Saya Sudah Ramping, Mamma Mia!

Romelu Lukaku Dua Gol, Chelsea Baru Satu

Inter Milan Kirim Sinyal Pulangkan Romelu Lukaku

Menariknya, kisah Kessie dan Calhanoglu di Milan hampir mirip. Kedua pemain itu meninggalkan Rossoneri dengan status bebas transfer. Calhanoglu memberanikan diri menuju Inter Milan, sedangkan Kessie mencoba peruntungan bersama Barcelona.

Namun, sejak pindah ke Barcelona, performa Kessie merosot. Ia tidak menjadi pilihan utama Xavi Hernandez di lini kedua.

Menurut laporan yang beredar di Italia, Inter tertarik menyelamatkan karier Kessie. Inter berencana meminjam Kessie dengan opsi permanen.

Kabar tersebut disambut baik oleh Calhanoglu. Ia akan menyambut Kessie jika benar menuju Nerazzurri. Bahkan, gelandang asal Turki itu diyakini turut meyakinkan Kessie pindah ke Inter.

"Kessie adalah teman saya. Pemain top selalu diterima di sini. Memang benar saya berhubungan dengan Kessie," kata Calhanoglu, seperti dilaporkan Gazzetta dello Sport.

"Kessie pindah ke Inter? Dia berada di Barcelona. Namun, dia tahu Inter berada di level yang sama," sambung Calhanoglu.

Sementara itu, Calhanoglu menjalani karier yang tidak mudah usai membelot ke Inter. Ia dilabeli pengkhianat oleh beberapa suporter Milan. Meski demikian, Calhanoglu tidak menyesal sedikit pun.

Franck Kessie Hakan Calhanoglu Inter Milan Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan