Hakan Calhanoglu Sah Jadi Judas di Derby della Madonnina

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 08 November 2021
Hakan Calhanoglu Sah Jadi Judas di Derby della Madonnina
Hakan Calhanoglu (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu, menjadi sasaran cibiran suporter AC Milan ketika kedua tim bersua pada Derby della Madonnina edisi pertama di Serie A musim ini. Namun, Calhanoglu membungkam suporter Rossoneri dengan gol yang diciptakan.

Hakan Calhanoglu jadi sorotan utama pada derby kali ini. Maklum, pemain asal Turki itu memilih membelot ke Inter pada musim panas kemarin. Lebih menyakitkan lagi untuk Milan, Calhanoglu pergi dengan status bebas transfer.

Tak heran, sambutan yang didapatkan Calhanoglu pun tidak menyenangkan. Sang gelandang dianggap sebagai pengkhianat.

Baca Juga:

AC Milan 1-1 Inter Milan: Derby della Madonnina Tanpa Pemenang

Milan Belum Terkalahkan, Inter Tak Gentar

5 Pelatih yang Pernah Tangani Milan dan Inter

Meski demikian, Calhanoglu bermain cukup baik. Bahkan, ia memberanikan diri menjadi eksekutor tendangan penalti Inter Milan pada menit ke-11. Hebatnya, Calhanoglu tidak membuang kesempatan tersebut dengan mendulang gol.

Opta Paolo mencatat, Calhanoglu adalah pemain keempat yang mampu mencetak gol di Derby della Madonnina edisi Serie A setelah sebelumnya membela tim rival pada era tiga poin (1994-1995). Tiga pemain sebelumnya adalah Hernan Crespo (2006), Ronaldo (2007), dan Zlatan Ibrahimovic (2010).

"Penandang penalti kami adalah Lautaro Martinez dan Calhanoglu. Sementara itu, Ivan Perisic juga bisa melakukannya. Calhanoglu meminta yang pertama dan Lautaro mengambil yang kedua," ungkap Simone Inzaghi soal alasan Calhanoglu sebagai penendang penalti pertama Nerazzurri.

"Keputusan tersebut di antara mereka. Calhanoglu punya permainan yang hebat malam ini. Dia juga bermain sangat baik melawan Udinese."

Sayangnya, Inter gagal menang usai gol bunuh diri Stefan de Vrij membuat Milan menyamakan kedudukan. Sementara itu, tendangan penalti kedua yang dieksekusi Lautaro gagal menjadi gol. Kini, Inter tetap bertahan pada tangga ketiga dengan 25 poin.

Inter Milan AC Milan Bek AC Milan Breaking News Serie a Hakan Calhanoglu
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan