Hakan Calhanoglu Segera Ikuti Jejak Donnarumma

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 01 Juni 2021
Hakan Calhanoglu Segera Ikuti Jejak Donnarumma
Hakan Calhanoglu (Twitter)

BolaSkor.com - Gianluigi Donnarumma tampaknya bukan satu-satunya bintang AC Milan yang akan pergi secara gratis pada musim panas ini. Hakan Calhanoglu sangat berpeluang melakukan hal yang sama.

Usaha manajemen Milan untuk memperpanjang kontrak Donnarumma menemui kegagalan. Kedua pihak tidak menemui kata sepakat terkait nilai gaji.

Milan bergerak cepat mengantisipasi kepergian kiper utamanya. Rossoneri telah resmi memboyong Mike Maignan dari Lille.

Baca Juga:

Tak Lagi Harapkan Donnarumma, AC Milan Datangkan Mike Maignan

Soal Fikayo Tomori, AC Milan Capai Kesepakatan dengan Chelsea

AC Milan Ikut Berburu Rodrigo de Paul

Hakan Calhanoglu

Setelah polemik Donnarumma usai, Milan fokus memperpanjang kontrak Calhanoglu. Kontrak pemain berkebangsaan Turki itu hanya tersisa satu bulan lagi.

Calhanoglu sebenarnya sudah menegaskan komitmennya bersama Milan. Namun yang bersangkutan tak kunjung menandatangani kontrak baru.

Sama seperti Donnarumma, Calhanoglu belum sepakat dengan nilai gaji yang ditawarkan manajemen Milan. Ia merasa berhak menerima bayaran lebih besar setelah menjadi andalan Il Diavolo Rosso di lini tengah.

Namun perkembangan terbaru, Calhanoglu seperti sengaja menunda pembicaraan terkait perpanjangan kontraknya. Ia beralasan ingin fokus membela Turki di Piala Eropa 2020.

Menurut Tuttosport, peluang Milan untuk memperpanjang kontrak Calhanoglu relatif kecil. Selisih angka gaji yang diinginkan kedua pihak terlalu jauh.

Dari laporan yang sama, Calhanoglu diyakini akan segera memberikan pesan perpisahan kepada Milan. Ia tentu tidak akan kesulitan mencari klub baru karena banyak yang menginginkannya.

Juventus dikabarkan menjadi salah satu klub yang tertarik kepada Calhanoglu. Bukan tidak mungkin ia akan kembali menjadi rekan setim Donnarumma di klub barunya nanti mengingat sang kiper juga diinginkan Bianconeri.

Hakan Calhanoglu Gianluigi Donnarumma AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan