Hakimi Semakin Dekat ke PSG, Inter Punya Dua Calon Pengganti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 30 Mei 2021
Hakimi Semakin Dekat ke PSG, Inter Punya Dua Calon Pengganti
Emerson Royal (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Inter Milan, Achraf Hakimi, dikabarkan semakin dekat berlabuh ke Paris Saint-Germain. Tak ingin berdiam diri, Nerazzurri telah mengantongi dua calon pengganti.

Achraf Hakimi menjadi satu di antara pemain inti yang kemungkinan akan dikorbankan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2021. Nerazzurri membutuhkan 80 juta euro untuk capital gain.

Menurut kabar yang berkembang di Italia, PSG adalah tim yang paling dekat mendapatkan tanda tangan Hakimi. Kabarnya, mantan pemain Real Madrid itu telah sepakat dengan kontrak hingga 2026 dan gaji mencapai 8 juta euro per musim.

Baca Juga:

Inter Milan Konfirmasi Kepergian Antonio Conte

11 Tahun Bekerja, Fabio Paratici Tinggalkan Juventus

Massimiliano Allegri Kembali ke Juventus, Gantikan Andrea Pirlo

Achraf Hakimi

Kini, PSG tinggal merayu Inter agar mau memberikan lampu hijau. Inter dikabarkan bersedia melepas Hakimi pada angka sekitar 80 juta euro termasuk bonus.

Jika Hakimi benar pergi, Inter telah memproyeksikan sejumlah pemain. Pemain pertama adalah Emerson Royal. Bek sayap kelahiran 1999 itu merupakan penggawa Barcelona yang pada musim lalu dipinjamkan ke Real Betis.

Emerson Royal punya gaya main yang mirip dengan Hakimi. Ia merupakan bek sayap yang rajin membantu serangan. Pada musim ini, Emerson Royal tampil dalam 38 laga dengan torehan dua gol dan empat assist. Kabarnya, harga sang pemain berkisar antara 25 hingga 30 juta euro.

Pilihan Kedua

Inter juga memantau penggawa Lens, Jonathan Clauss. Pesepak bola 28 tahun itu menorehkan tiga gol plus tujuh assist pada 35 pertandingan di semua ajang.

Menurut laporan L'Equipe, negosiasi sudah masuk tahap serius. Agen dari Clauss dikabarkan telah berada di pusat pelatihan Inter, Appiano Gentile. Harga pemain asal Prancis itu diprakirakan tak lebih dari 5 juta euro.

Emerson Royal Inter Milan Breaking News Achraf Hakimi Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.480

Bagikan