Hal-hal yang Dirindukan Maverick Vinales dari Balapan MotoGP

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 14 Juni 2020
Hal-hal yang Dirindukan Maverick Vinales dari Balapan MotoGP
Maverick Vinales. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap MotoGP, Maverick Vinales, mengungkapkan hal-hal yang dirindukan dari kompetisi tersebut. Vinales menganggap bakal berlangsungnya ajang itu sebagai kabar baik.

MotoGP mengumumkan bakal menggelar balapan pada pertengahan Juli nanti. Terdapat sejumlah perubahan seperti jumlah seri yang hanya menjadi 13.

Vinales pun menyambut baik kabar tersebut. Pembalap asal Spanyol itu menilai tidak hanya dirinya, tetapi penggemar MotoGP juga antusias dengan kabar tersebut.

Baca Juga:

Jika Depak Alex dari Tim, Repsol Honda Juga Bisa Kehilangan Marc Marquez

Hengkang dari Yamaha, Pendapatan Valentino Rossi Bakal Melorot

"Pengumuman kalender 2020 adalah berita bagus. Ini adalah sesuatu yang telah dinantikan oleh semua orang selama ini, terutama para penggemar," ujar Vinales.

"Menurut saya, penonton mencintai olaharaga ini sebagaimana pembalap. Mereka merindukan balapan. Saya juga sangat senang akan mengendarai motor YZR-M1."

"Selain itu, saya akan bertemu dengan kru saya. Sudah lama sejak kami menguji motor di Qatar. Saya rasa ini bakal menjadi musim MotoGP yang unik," tambahnya.

Vinales sendiri sejatinya diuntungkan dengan penundaan MotoGP akibat pandemi virus corona. Hal itu membuatnya bisa pulih dari cedera pergelangan kaki dan punggungnya.

Maverick Vinales Motogp Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan