Hal Ini yang Diwaspadai Timnas dari Mongolia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 04 Desember 2017
Hal Ini yang Diwaspadai Timnas dari Mongolia
Skuat Timnas Indonesia saat menghadapi Brunei Darussalam di AWSC 2017. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Mongolia, pada laga kedua Aceh World Solidarity Cup (AWSC) 2017 di Stadion Harapan Bangsa, Aceh, Senin (02/12/17) malam WIB.

Jelang laga tersebut, asisten pelatih Timnas, Bima Sakti, membeberkan hal yang harus diwaspadai para pemain Skuat Garuda dari Mongolia. Satu hal yang paling disorot dari Mongolia adalah pemainan umpan-umpan silangnya.

"Dua lawan kami selanjutnya memiliki postur yang lebih tinggi. Kami harus berani duel dan mengurangi umpan silang mereka, serta menghindari pelanggaran-pelanggaran yang tidak perlu di sekitar kotak 16 besar," kata Bima Sakti.

Di sisi lain, Bima Sakti berharap tidak turun hujan deras saat Timnas menghadapi Mongolia. Hal itu diharapkan karena lapangan yang tergenang air seperti saat melawan Brunei, bisa membuat skema Skuat Garuda tidak berjalan.

"Kami berharap besok tidak lagi turun hujan. Kalaupun hujan semoga tidak banyak air tergenang karena kemarin memang sangat mengganggu permainan karena lapangan becek, sehingga skema permainan kami tidak bisa berjalan," ungkapnya.

Pada ajang AWSC 2017, Timnas bersaing dengan Kyrgistan, Mongolia, dan Brunei Darussalam. Hansamu Yama Pranata dkk. menempati posisi teratas klasemen sementara dengan raihan tiga poin, atau unggul produktivitas gol dari Kyrgistan.

Sebelumnya, Timnas mengalahkan Brunei dengan sekor telak 4-0 di laga perdana. Sementara itu, Krygistan menaklukkan Mongolia dengan skor 3-0.

Timnas Indonesia Aceh World Solidarity Cup (AWSC) 2017 Mongolia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan