Hal yang Dilakukan PSS Sleman Jelang Hadapi Persija Jakarta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 12 Maret 2019
Hal yang Dilakukan PSS Sleman Jelang Hadapi Persija Jakarta
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengaku dirinya tidak menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Persija Jakarta pada pertandingan terakhir Grup D di ajang Piala Presiden 2019.

PSS akan bertanding dengan Macan Kemayoran di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (15/3). Seto hanya mencoba membenahi kekurangan tim yang terlihat dalam dua pertandingan yang telah dijalani di Grup D.

Juara Liga 2 2018 itu saat ini berada diperingkat ketiga klaseman Grup D dengan koleksi 3 poin, Di atasnya ada Persija dan Madura United yang sama-sama memiliki poin 4.

"Strategi khusus saya rasa tidak ada, artinya kami bermain seperti kemarin (vs Borneo FC). Beberapa kekurangan kita perbaiki seperti mengatasi tekanan dari lawan," ujar Seto.

Baca Juga:

Eks PSMS Medan Resmi Jadi Tambahan Tenaga PSS Sleman

Eks Timnas Ukraina U-21 Tak Sabar Bermain untuk PSS Sleman

"Kita coba perbaiki itu, tetapi tidak secepat yang kita harapkan, perlu proses dan pembelajaran dari pemain disana. Kita harus ulang-ulang terus agar pemain paham," imbuhnya.

Pertandingan itu sendiri diprediksi akan berjalan ketat karena kedua tim membutuhkan kemenangan untuk lolos ke fase selanjutnya. Selain itu dukungan dari suporter keduanya dipastikan akan menambah panasnya atmosfir pertandingan.

Grup D sendiri masih menyisakan tiga tim yang bersaing untuk lolos ke 8 besar. Selain PSS dan Persija, Madura United yang akan menghadapi Borneo FC juga masih memiliki peluang lolos. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Persija jakarta Seto nurdiantoro Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan