Hal yang Lebih Penting untuk Inter daripada Sekadar Balas Dendam kepada Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 29 Juli 2022
Hal yang Lebih Penting untuk Inter daripada Sekadar Balas Dendam kepada Milan
Simone Inzaghi (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, buka suara mengenai persaingan Serie A musim depan. Inzaghi menegaskan, misi utama timnya bukanlah balas dendam kepada AC Milan.

Inter gagal mempertahankan gelar juara Serie A setelah tertinggal dua poin pada klasemen akhir. Milan yang tampil konsisten meraih titel juara yang sudah lama dinantikan.

Inzaghi enggan menganggap jika musim ini adalah waktu yang tepat untuk membalaskan dendam kepada Milan. Meskipun, Inter memperkuat diri dengan memboyong sejumlah amunisi baru.

Baca Juga:

Demi Tanguy Ndombele, Inter Milan Rela Berikan Milan Skriniar ke Tottenham

Inter Milan Ultimatum PSG soal Transfer Milan Skriniar

PSG Sodorkan Rp940 Miliar untuk Angkut Milan Skriniar

"Balas dendam kepada Milan? Saya tidak bisa mengatakan itu. Saya harus mengulang musim yang kami miliki," ungkap Inzaghi kepada DAZN.

"Kami melakukannya dengan sangat baik. Kami memainkan sepak bola yang indah untuk sebagian besar musim kemarin. Jadi, saya sangat puas," imbuhnya.

"Jika melihat musim lalu, kami bersua empat kali. Kami sekali menang, mereka satu menang, dan kemudian dua lainnya imbang."

"Pada Coppa Italia kami tampil lebih baik. Mereka tampil hebat di liga karena melakukan sesuatu yang luar biasa," kata sang pelatih.

Inzaghi memprediksi Serie A musim ini akan berlangsung lebih ketat. Terlebih, sejumlah tim raksasa juga memperbaiki diri.

"Kehilangan Scudetto dengan selisih dua poin pada musim lalu mengecewakan. Kami akan mencoba memenanginya pada musim ini. Kami mengetahui para rival juga punya tujuan yang sama dan mereka telah meningkat. Kami telah bekerja sejak 6 Juli untuk tujuan itu."

AC Milan Inter Milan Breaking News Simone Inzaghi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan