Hal yang Paling Ditakuti Donovan Mitchell dari Virus Corona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 17 Maret 2020
Hal yang Paling Ditakuti Donovan Mitchell dari Virus Corona
Donovan Mitchell. (Zimbio)

BolaSkor.com - Guard Utah Jazz, Donovan Mitchell, mengungkapkan hal yang paling dia takuti dari virus corona. Menurut Mitchell, fakta dia tidak merasakan apa pun merupakan ketakutan terbesarnya.

Mitchell merupakan pemain NBA kedua yang terpapar virus corona. Sebelumnya, sudah ada rekan satu timnya, Rudy Gobert, yang dinyatakan positif virus tersebut.

Kondisi Mitchell dan Gobert yang akhirnya membuat NBA ditangguhkan sementara waktu. Pihak penyelenggara tidak ingin mengambil risiko penyebaran virus corona.

Beberapa hari setelah dinyatakan positif menderita virus corona, Mitchell berbicara kepada publik melalui acara Good Morning America. Mitchell juga mengaku sempat kesal terhadap Gobert.

Baca Juga:

Kemurahan Hati Kevin Love di Tengah Wabah Virus Corona

Donovan Mitchell Positif Terinfeksi Virus Corona

"Butuh waktu untuk saya bisa tenang terhadap Gobert. Saya senang dia baik-baik saja. Saya juga lega karena tidak mengalami apa pun," ujar Mitchell.

"Saya tidak menunjukkan gejala apa pun. Saya bisa saja berjalan dan publik tidak mengetahui saya sakit, Anda tidak tahu. Menurut saya, ini adalah hal yang paling mengerikan dari virus ini."

"Anda bisa saja terlihat biasa-biasa saja, merasa sepert itu. Dan Anda tidak tahu dengan siapa Anda berbicara, dengan siapa mereka akan kembali ke rumahnya," imbuh Mitchell.

Setelah Donovan Mitchell positif terjangkit virus corona, ayahnya, Donovan Mitchell Senior, juga menjalani tes. Beruntung, sang ayah negatif dari paparan virus tersebut.

Breaking News NBA Donovan Mitchell Virus Corona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan