Hambatan Persija Jakarta jika Benar-benar Tertarik Merekrut Liridon Krasniqi

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 27 Desember 2018
Hambatan Persija Jakarta jika Benar-benar Tertarik Merekrut Liridon Krasniqi
Liridon Krasniqi memegang piala. (Instagram Liridon Krasniqi)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menempuh jalan tidak mudah apabila benar-benar tertarik pada jasa gelandang serang asal Kosovo, Liridon Krasniqi. Apalagi, sang pemain memprioritaskan untuk kembali membela klub Malaysia.

Liridon Kraniqi tengah berstatus bebas setelah dilepas Kedah FA pasca berakhirnya Liga Super Malaysia 2018. Prioritas membela klub Malaysia diperkirakan dipengaruhi rencana Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) yang ingin sang pemain dinaturalisasi bersama Guilherme De Paula dan Lee Tuck.

Liridon Krasniqi harus satu musim lagi berkarier di sepak bola Malaysia agar memenuhi syarat berganti kewarganegaraan. Pemain berusia 26 tahun itu sudah berkarier di Malaysia sejak 2015 dengan seragam Kedah FA.

Baca Juga:

Persija Jakarta Perkenalkan 11 Pemain Baru pada 7 Januari

Persija Jakarta Lepas 8 Pemain

"Saya senang mengetahui peluang menjadi pemain naturalisasi. Jika itu terjadi, saya bertekad memberikan yang terbaik sesuai yang saya bisa untuk sepak bola Malaysia," katanya Liridon Krasniqi dikutip dari myMetro.

"Apalagi, saya mencintai Malaysia dan dengan pengalaman selama empat tahun saya sudah menganggap Malaysia seperti negara kedua saya dan pastinya saya bangga ditawari tampil membela Malaysia," sambungnya.

Persija juga harus bersaing dengan klub lain yang meminati, termasuk dari Prancis. Menurut Mat Don, panggilan si pemain di Malaysia, tawaran dari Prancis diterima selain Asia.

"Jika mendapat tawaran dari Malaysia, saya sudah pasti tidak akan menolak karena saya ingin bergabung dengan Timnas Malaysia," tambahnya.

Breaking News Liridon Krasniqi Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan