BolaSkor.com - Ketatnya persaingan antara Lewis Hamilton dan Max Verstappen membuat hubungan kedua pembalap tersebut semakin panas. Hamilton dan Verstappen saling menebar api peperangan jelang GP Rusia.

Tercatat saat ini posisi puncak klasemen sementara dipegang Verstappen. Pembalap Red Bull Racing Honda itu berhasil mengoleksi 226.5 poin. Sementara rival abadinya, Hamilton menempati urutan kedua dengan koleksi 221.5 poin.

Dengan selisih lima poin, Hamilton yakin saat ini Verstappen sedang mengalami tekanan mental. Namun, karena memiliki gengsi tinggi, Hamilton menilai Verstappen tidak akan rela mengakuinya.

“Tentu saja dia tidak akan mengakui hal itu dan saya tidak ingin berasumsi apa pun. Namun saya ingat seperti apa rasanya, ketika saya mengalaminya, tentu akan mendebarkan. Ini sulit dan sengit. Saya akan melewati banyak emosi, saya tidak dapat menanganinya dengan baik,” jelas Hamilton dikutip dari crash.net.

Baca Juga:

Setelah 18 Tahun Lamanya, Foto Memalukan Michael Schumacher Akhirnya Tersebar

McLaren Kuasai GP Italia, Persaingan Verstappen-Hamilton Makin Sengit

“Ini dapat diperkirakan. Banyak tekanan saat bekerja di tim besar, akan muncul banyak ekspektasi dan tekanan karena ambisi meraih kemenangan sangat besar. Jadi saya mengerti hal tersebut,” sambungnya.

Mendengar perkataan tersebut, Verstappen sempat kesal karena Hamilton bersikap sok tahu. Dengan nada sarkasme, Verstappen justru balik menyerang komentar Hamilton.

“Tentu saja saya gugup, saya tidak bisa tidur. Artinya ini sangat mengerikan untuk bersaing memperebutkan gelar juara. Saya sangat membencinya,” kata Verstappen.

“Jika seseorang mengenal saya, jawabannya tidak. Saya justru sangat tenang menghadapi semua ini dan tidak terlalu terganggu. Saya sangat enjoy,” tambahnya dengan nada kesal.

Penulis: Bintang Rahmat