Hamka Hamzah Buka Suara soal Pensiun, Termasuk Kemungkinan di Persita Tangerang

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 22 April 2020
Hamka Hamzah Buka Suara soal Pensiun, Termasuk Kemungkinan di Persita Tangerang
Hamka Hamzah. (LIB)

BolaSkor.com - Bek senior Hamka Hamzah angkat bicara soal pensiun. Ia belum bisa memastikan, karena belum yakin sudah habis.

Hal ini diutarakan Hamka Hamzah dalam telewicara langsung antara dirinya dengan Persita Tangerang di Instagram. Hamka juga berbicara hal lain, seperti awal karier profesional, alasan gabung Persita, Youtube, nomor 23.

"Saya pensiun ketika sudah tidak ada lagi tim yang membutuhkan tenaga saya, berarti saya sudah habis," kata Hamka Hamzah.

Bek yang pernah membela PSM Makassar, Persebaya, Persik Kediri, Persija Jakarta, Persisam, Persipura Jayapura, Mitra Kukar, Borneo FC, Arema FC, Sriwijaya FC itu masih akan terus berkarier jika ada klub yang ingin memakai jasanya. Hamka kini sudah berusia 36 tahun.

Baca Juga:

Bali United Lakukan Perubahan Program Selama Bulan Puasa

Meditasi dan Baca Buku Jadi Cara Marc Klok untuk Hilangkan Kebosanan di Tengah COVID-19

"Kalau ada tim dan pelatih membutuhkan, berarti tenaga saya masih dibutuhkan. Walau hanya untuk memotivasi pemain muda, itu tidak masalah. Ada satu senior bilang, ketika tidak ada tim lagi mau dengan kau, berarti tenaga sudah habis dan di situ saya akan pensiun," ujarnya.

Hamka Hamzah mengamini kemungkinan pensiun di Persita. Namun ia enggan berjanji.

"Insya Allah. Niat itu ada. Sebelumnya di Arema, saya juga ingin pensiun di situ, tapi ketika datang pelatih baru dan saya tidak sesuai skema, bagaimana?"

"Niat saya pensiun di Persita, tapi jika nanti ada pelatih baru dan saya tidak sesuai skema, kan susah. Tapi Insya Allah, dengan manajemen Persita yang terbuka, saya yakin dan nanti akan meneruskan lisensi kepelatihan."

Hamka hamzah Persita Tangerang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan