Hamka Hamzah Jelaskan Perjuangan Sriwijaya FC untuk Tolak Kekalahan dari Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 11 Juli 2018
Hamka Hamzah Jelaskan Perjuangan Sriwijaya FC untuk Tolak Kekalahan dari Persija
Sesi jumpa pers Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Kapten Sriwijaya FC, Hamka Hamzah angkat bicara soal hasil melawan Persija Jakarta hingga perjuangan rekan-rekannya di laga yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa (10/7).

Dalam laga ini, Sriwijaya FC bermain 2-2. Itu setelah sempat tertinggal dua kali.

Laskar Wong Kito tertinggal lebih dulu lewat gol Ivan Carlos pada menit ke-45+4 sebelum menyamakan kedudukan melalui Esteban Vizcarra pada menit ke-58. Sriwijaya FC kebobolan lagi pada menit ke-64, namun dibalas Esteban empat menit berselang.

Secara hasil, sang kapten menyebut memang bukan yang diharapkan ataupun hasil terbaik. Tapi, dia bersama rekan-rekannya telah berusaha keras memberikan yang terbaik di laga ini.

Pemain sepanjang pertandingan berjibaku untuk dapat memenangkan pertandingan dari Persija. Tapi, tim tamu memang datang dengan motivasi yang juga cukup tinggi.

“Pertandingan seru, meski hasil tidak menang, tapi pemain telah berikan yang terbaik. Esteban meski keram masih bisa bermain 90 menit lebih,” ucapnya.

“Dia keram, tapi tetap berusaha bermain. Bangga buat teman-teman. Inilah Sriwijaya FC sebenarnya,” ucapnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc Persija jakarta Liga 1 Hamka hamzah
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan