Hamka Hamzah Menolak sebagai Aktor Utama dalam Transfer Sylvano Comvalius ke Arema

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 28 April 2019
Hamka Hamzah Menolak sebagai Aktor Utama dalam Transfer Sylvano Comvalius ke Arema

BolaSkor.com - Hamka Hamzah disebut punya peran besar atas kedatangan Sylvano Comvalius, sebagai striker baru Arema FC sekaligus pelengkap komposisi pemain asing setelah didepaknya Gladiator atau Robert Lima Guimaraes.

Namun, ia merasa tidak punya peran yang cukup besar atas terwujudnya transfer itu. Hamka mengaku hanya membantu lancarnya proses komunikasi di antara kedua belah pihak.

"Saya memang komunikasi dengan Sylvano. Tapi, itu nomor sekian, nomor 10 atas kedatangan Sylvano," terang Hamka Hamzah.

Baca Juga:

Sylvano Comvalius Apresiasi Sambutan Hangat Aremania dengan Julukan Baru

Arema FC Sepakat Ganti Fee Transfer Sylvano Comvalius dengan Tambahan Fasilitas

Baginya, babak yang paling menentukan tak lain adalah sikap manajemen klub Arema FC sendiri. Ia menilai klubnya memang sangat serius untuk mendapatkan tanda tangan sang striker, untuk memenuhi kebutuhan tim.

Pasalnya, ide untuk mendatangkan Sylvano berawal dari inisiatifnya. Dengan waktu yang tersisa satu bulan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1, tampaknya hanya mantan bomber Bali United itu yang sangat memungkinkan untuk datang di skuat Arema FC.

"Dalam hal ini, manajemen Arema memang cukup serius. Saya bantu untuk komunikasi saja," tambah kapten tim Singo Edan tersebut.

Kehadiran Sylvano pun menutup aktivitas Arema di bursa transfer awal musim kompetisi. Striker berpaspor Belanda dan Suriname itu melengkapi keberadaan Arthur Cunha (Brasil), Konate Makan (Mali) serta Pavel Smolyachenko (Uzbekistan). (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Hamka hamzah Arema FC Sylvano Comvalius
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan