BolaSkor.com - Kapten Rans Cilegon FC, Hamka Hamzah memprediksi laga kontra Dewa United FC bakal berjalan seru. Rans Cilegon akan menghadapi Dewa United di laga pertamanya di Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Selasa (28/9) sore.

Prediksi ini tak lepas dari kekuatan yang dibangun Dewa United FC. Tangsel Warriors diperkuat pemain berpengalaman Liga 2, serta sejumlah pemain yang sebelumnya bermain di Liga 1.

"Kami dipertemukan dengan Dewa United. Kita tahu Dewa United, tim yang dibentuk dengan pemain-pemain hebat dan dilatih pelatih berpengalaman. Laga besok akan berjalan seru. Kami berusaha tanpa ada gangguan dan bermain sportif. Kami janjikan menghibur," jelas Hamka Hamzah dalam konferensi pers virtual sehari jelang pertandingan.

Baca Juga:

Bebas Cedera, Dewa United FC Antusias Hadapi Rans Cilegon FC

Betapa Elegannya Jersey Dewa United FC untuk Liga 2 2021

Hal senada juga disampaikan pelatih Dewa United FC, Bambang Nurdiansyah. "Kita tahu Dewa United diisi beberapa pemain dan mayoritas bahkan berpengalaman."

"Tentu kami antisipasi semua tim, tetapi di pertandingan pertama kami melawan Dewa United sehingga harus mengantisipasi mereka lebih dahulu."

Bambang Nurdiansyah memastikan akan turun dengan skuat terbaik. Meski ada beberapa pemain yang diragukan.

"Semua siap walau ada beberapa pemain yang bermasalah. Bukan berarti kekuatan kami berkurang drastis karena ada pemain lain yang menopang," kata Banur, yang juga menjelaskan tekad tim ke Liga 1 meski tak ditargetkan manajemen.