Hampir 15 Tahun Pensiun, Mike Tyson Siap Kembali ke Atas Ring Tinju

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 25 April 2020
Hampir 15 Tahun Pensiun, Mike Tyson Siap Kembali ke Atas Ring Tinju
Mike Tyson. (Zimbio)

BolaSkor.com - Petinju legendaris, Mike Tyson, mengungkapkan niatnya kembali beraksi di atas ring tinju. Bukan untuk kembali ke dunia tinju profesional, melainkan sekadar laga amal.

Sudah hampir 15 tahun sejak kali terakhir Mike Tyson terakhir beraksi di ring tinju. Tepatnya pada Juni 2005, saat dirinya kalah dari Kevin McBride.

Selama berkarier sebagai petinju, Mike Tyson memiliki reputasi cukup mentereng. Selama 20 tahun kariernya, Tyson menang KO dalam 44 pertandingan atas 50 lawannya.

Baca Juga:

Pernah Lawan Anthony Joshua, Petinju Ini Meninggal Sebagai Anggota ISIS

Petinju Inggris Sebut Konspirasi Virus Corona

Pria yang kini berusia 53 tahun tersebut secara mengejutkan bakal kembali ke ring tinju. Namun, kali ini Mike Tyson hanya tampil pada laga amal empat ronde.

"Saya sudah satu pekan terakhir berlatih melakukan pukulan. Saat ini, rasanya sulit dan tubuh saya terasa sakit," ujar Mike Tyson saat melakukan live di media sosial.

"Saya akan melakukan sejumlah pertandingan amal untuk penggalangan dana. Nantinya uang hasil laga itu akan diberikan kepada tunawisma dan pecandu narkoba seperti saya," lanjutnya.

Mike Tyson juga menjadi petinju termuda yang meraih gelar juara dunia. Saat pertama kali memenangi gelar tersebut, petinju berjuluk Si Leher Beton itu baru berusia 20 tahun.

Mike Tyson Tinju Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan