BolaSkor.com - Dahulu, selain berlatih di ranch miliknya, Valentino Rossi juga sering mengasah kemampuan dengan bermain motocross di Cavallara, Italia.

Tapi hari Kamis 25 Mei 2017, pembalap Yamaha ini mengalami insiden ketika berlatih motocross. Sejak momen ini, ia tak pernah lagi mencoba motocross.

Baca Juga:

Pengamat MotoGP: Bukan Valentino Rossi yang Salah, tapi Yamaha

Valentino Rossi Berjanji Bakal Ikuti Jejak Andrea Dovizioso di DTM

Namun awal pekan ini, setelah dua tahun absen, Rossi kembali ke Cavallara. Dia tampak sangat menikmati sesi latihan yang sudah lama tidak dijalani.

Rossi tentu tidak sendiri. Tampak dalam latihan para pembalap dari akademi VR46 yang notabene milik The Doctor-julukan Rossi.

Paling menarik keberadaan tamu istimewa. Adalah rival sekaligus rekan senegara Rossi di MotoGP, Andrea Dovizioso. Dovi-sapaan akrabnya tampak membaur dengan Rossi dan pembalap akademi VR46.

"Fantastis bisa kembali ke Cavallara. Akhirnya. Salah satu sirkuit favorit saya, rasanya seperti di Kalifornia," Rossi menuturkan.

Latihan motocross ini dilakukan Rossi jelang lomba putaran ketujuh MotoGP 2019 di Sirkuit Katalunya, Barcelona, akhir pekan ini.*