Hampir Naiki Motor Valentino Rossi, Maverick Vinales Minta Maaf

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 27 Juli 2020
Hampir Naiki Motor Valentino Rossi, Maverick Vinales Minta Maaf
Maverick Vinales (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, meminta maaf atas kejadian konyol yang terjadi sebelum balapan MotoGP Andalusia berlangsung. Rider berjuluk Top Gun itu mengaku terlalu fokus sehingga tidak memerhatikan motor.

Vinales hampir menaiki motor Rossi saat berganti tunggangan pada pemanasan MotoGP Andalusia, Minggu (26/7). Pembalap asal Spanyol itu sempat diteriaki para kru Rossi sebelum akhirnya menepuk kepalanya.

Permintaan maaf itu disampaikan Vinales lewat media sosial. Runner up MotoGP Andalusia itu mengaku terlalu fokus ke balapan.

Baca Juga:

Berprestasi di Usia 41 Tahun, Rossi Ternyata Bukan Rider Tertua yang Berhasil Naik Podium

Fabio Quartararo Ingin Menjadi Pembalap Yamaha Terbaik

“Ketika Anda terlalu fokus kepada suatu hal, ini yang terjadi. Maaf Rossi, itu tidak sengaja,” tulis Vinales sembari mengunggah video konyolnya.

Fokus Vinales terbayar dengan podium kedua MotoGP Andalusia. Saat ini, mantan rider Suzuki Ecstar itu menempati peringkat kedua sementara klasemen MotoGP 2020.

Adapun posisi pertama ditempati rider Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, yang merebut dua kemenangan beruntun di Sirkuit Jerez. Rider asal Prancis itu nyaman di puncak dengan raihan 50 poin.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Valentino Rossi Maverick Vinales
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan