Hanif Sjahbandi Gagal Masuk Skuat Timnas untuk SEA Games, Arema FC Sambut dengan Antusias

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 20 November 2019
Hanif Sjahbandi Gagal Masuk Skuat Timnas untuk SEA Games, Arema FC Sambut dengan Antusias
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Arema FC dipastikan kembali diperkuat Hanif Sjahbandi, salah satu gelandang andalannya saat menjamu Persija Jakarta dalam super big match di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (23/11/2019) nanti.

Bagi tim Singo Edan, kembalinya Hanif Sjahbandi jelas akan memperbaiki kekuatan yang tengah compang-camping dengan sejumlah kendala. Bagaimana tidak, kekuatan Arema bocor nyaris di semua lininya, imbas dari jadwal padat yang berujung dengan minimnya waktu recovery.

"Kami sangat antusias setelah mendapatkan tambahan tenaga dengan pulangnya Hanif dari tim nasional," kata pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Baca Juga:

Tampil dengan Kekuatan Terbaik Jadi Target Arema FC dalam Sepekan

Takafumi Akahoshi Bersedia Tetap di Arema FC jika Target Lolos ke Asia Tercapai

Ia pun menjelaskan alasan kuatnya dalam menyambut kedatangan pemain 21 tahun tersebut. Hanif selama ini tak hanya handal dalam menggalang lini tengah, namun juga bertipikal multi fungsi.

"Tipe permainan Hanif yang cenderung bertahan, memberi tambahan opsi bagi kami. Setidaknya, dia bisa memperkuat lini tengah dan juga lini pertahanan," tambah arsitek tim kelahiran Bosnia, 55 tahun silam tersebut.

Kelegaan Milomir pun dipastikan tak akan berhenti pada pencatat 2 gol dalam 15 pertandingan bersama Arema FC di Liga 1 tersebut. Tapi dengan tambahan dua tenaga di sektor tengah lainnya.

Keduanya yaitu Dendi Santoso dan Hendro Siswanto yang membela Timnas Senior di Pra Piala Dunia. Sedangkan Hanif sendiri gagal berlaga di Filipina dalam ajang SEA Games setelah dipulangkan Indra Sjafri pasca menjalani pemusatan latihan Timnas U-23.

"Ya, kami sedang menunggu Dendi dan Hendro. Bagaimana pun, kehaidran mereka menambah kekuatan kami," tuntasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Hanif Sjahbandi Arema FC Timnas indonesia u-23
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan