Hanif Sjahbandi Ingin Arema FC Kembali Fokus Target Besar di Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 15 September 2019
Hanif Sjahbandi Ingin Arema FC Kembali Fokus Target Besar di Liga 1
Hanif Sjahbandi. (Instagram Hanif)

BolaSkor.com - Hanif Sjahbandi ingin semua rekan setimnya di Arema FC untuk segera fokus dalam mencapai target tim. Pada Liga 1 musim ini, tim Singo Edan memasang target cukup besar, dengan lolos menuju kompetisi Asia musim depan.

Oleh karena itu, ia ingin rekan setimnya segera melupakan sejumlah hasil minor yang diraih sebelumnya. Termasuk ketika dua kali gagal meraup poin penuh saat ditahan imbang PSIS Semarang dengan skor 1-1, serta 2-2 saat menjamu Borneo FC.

"Kami memang tidak mencapai target, dan akan belajar dari kesalahan-kesalahan yang dilakukan sebelumnya," kata Hanif Sjahbandi.

Baca Juga:

Hasil Seri di Markas Arema FC Bak Kemenangan bagi Pelatih Borneo FC

Arema FC Rugi Besar atas Kegagalan Meraup Poin Penuh di Kandang Sendiri

Pertandingan berikutnya mesti disikapi tim besutan Milomir Seslija dengan sikap optimisme yang lebih tinggi. Pasalnya, posisi tim Singo Edan juga tidak sepenuhnya aman untuk memburu satu tiket menuju AFC Cup, sebagaimana target awal.

Secara minimal, Arema FC mesti finis sebagai runner-up kompetisi Liga 1 untuk membuka peluang menuju kompetisi Asia tersebut. Sebuah ajang yang sangat dirindukan tim kebanggaan Aremania itu sejak terakhir bertanding di tahun 2014 lalu.

"Apa pun itu, kami masih punya target besar musim ini. Jadi semua pemain akan belajar untuk lebih baik lagi ke depannya," ungkap pemain Timnas Indonesia tersebut.

Hilangnya 4 potensi angka memang cukup merugikan Arema FC. Praktis, 7 pertandingan kandang mau tidak mau harus dirangkum Arema dengan kemenangan, sambil mencari tambahan angka di 9 pertandingan tandang pada putaran kedua kompetisi musim ini. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Hanif Sjahbandi Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan