BolaSkor.com – Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi memastikan bahwa akan tetap berseragam Arema FC pada Liga 1 2020. Sebelumnya sempat muncul isu ia akan meninggalkan Arema FC. Tapi hal tersebut dibantah oleh sang pemain.

Pemain berusia 22 tahun itu mengaku sudah ada pembicaraan dengan manajemen terkait dengan masa depannya di Arema FC. Meskipun belum belum ada tanda tangan kontrak antara kedua belah pihak.

"Untuk musim depan Insya Allah saya masih bertahan di Arema FC. Saya memang belum tanda tangan. Tapi, sudah ada pembicaraan. Namun, apapun bisa terjadi. Insya Allah saya kembali berseragam Arema FC," kata Hanif kepada awak media.

Baca Juga:

Manajemen Persib Bandung Angkat Bicara soal Pertemuan dengan Saddil Ramdani

Arema FC Lepas Arthur Cunha dan Sylvano Comvalius dengan Status Pinjaman

Hanif juga mengomentari kedatangan pelatih baru Singo Edan, Mario Gomez. Menurutnya pelatih asal Brasil itu merupakan pelatih yang bagus dan selalu memberikan dampak yang positif untuk tim yang ia latih.

"Mario gomez kita lihat beberapa musim lalu dia memberikan dampak baik untuk tim yang dilatihnya. Kalau saya masih bersama Arema, itu menjadi motivasi buat saya memberikan yang terbaik. Karena saya tahu dia bukan pelatih sembarangan merujuk prestasi. Jadi tambahan motivasi buat saya juga,” tambahnya.

Hanif sudah berseragam Arema FC sejak 2017. Mulai saat itu pula, ia menjadi jenderal lapangan tengah Singo Edan. Musim lalu, Hanif mencatatkan 21 penampilan bersama Arema. Bersama Arema FC ia pun bisa masuk skuat Timnas Indonesia U-23 dan senior.*