Hanif Sjahbandi Khawatirkan Kejutan Timnas Thailand U-23 dan Vietnam di Kualifikasi

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 04 Maret 2019
Hanif Sjahbandi Khawatirkan Kejutan Timnas Thailand U-23 dan Vietnam di Kualifikasi
Hanif Sjahbandi. (PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Hanif Sjahbandi, mengkhawatirkan kejutan dari Thailand dan Vietnam di babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Seperti yang diketahuinya, kedua lawan di Grup K babak kualifikasi itu akan tampil dengan komposisi yang lebih baik dibanding saat turun di Piala AFF U-22 2019.

Timnas Thailand U-23 akan tampil dengan pemain U-23 terbaiknya. Timnas seniornya diminta mengalah untuk tidak memainkan pemain U-23 di Piala China, 21-25 Maret.

Adapun Timnas Vietnam U-23 akan turut memainkan pemain di kompetisi Liga Vietnam atau V-League, yang tidak bisa dipakai di Piala AFF U-22. Skuat Naga Emas juga akan dipimpin Park Hang-seo.

Baca Juga:

Marinus Wanewar Bermasalah di Hari Pertama Timnas U-23, Indra Sjafri Beri Penjelasan

Dua Alasan Pelatih Timnas Indonesia U-23 Panggil Tujuh Pemain di Luar Skuat AFF U-22

"Pemain-pemain Thailand dan Vietnam, yang saya tahu kemarin tidak main (di Piala AFF U-22). Saya melihat di media, sehingga kami belum melihat kekuatan asli mereka seperti apa," jelas Hanif Sjahbandi.

"Yang saya tahu, mereka pasti mengeluarkan pemain terbaik mereka. Pemain-pemain yang tidak dipanggil (di Piala AFF U-22), pasti mereka turun," sambung Hanif Sjahbandi.

Timnas Thailand U-23 merupakan lawan pertama Indonesia di Grup K pada 22 Maret. Adapun Vietnam menjadi lawan berikutnya pada 24 Maret sebelum Timnas Indonesia U-23 bertemu Brunei Darussalam dua hari berselang.

"Tentu kami sebagai pemain harus tetap fokus, mengingkatkan diri. Jujur banyak yang bilang, kami tidak di peak performance. Semoga peak performance kami ada di Kualifikasi Piala Asia dan SEA Games," ujar Hanif Sjahbandi.

Hanif Sjahbandi Timnas indonesia u-23 Piala Asia U-23 Thailand Vietnam Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan