Hanif Sjahbandi: Timnas Indonesia Tak Kalah Hebat dari Uzbekistan, Korut, dan Bahrain

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 24 April 2018
Hanif Sjahbandi: Timnas Indonesia Tak Kalah Hebat dari Uzbekistan, Korut, dan Bahrain
Hanif Sjahbandi. (PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia, Hanif Sjahbandi, menatap PSSI Anniversary Cup 2018 dengan keyakinan. Ia percaya skuat Garuda bisa memberi perlawanan terhadap tiga lawan yang akan dihadapi.

Tiga lawan tersebut yakni Bahrain, Korea Utara, dan Uzbekistan. Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 akan lebih dulu bertemu dengan Bahrain lebih dulu pada 27 April, sebelum berjumpa Korea Utara (30 April), dan Uzbekistan 3 Mei.

Uzbekistan datang dengan status sebagai juara Piala Asia U-23 2018. Itu meski Uzbekistan tak tampil penuh dengan skuat juara Piala Asia U-23.

"Kalau dilihat, pemain Indonesia tak kalah hebat. Saya pikir sama-sama hebat. Yang penting dihadapi dulu. Semakin berat lawannya, tentu semangat kami semakin tinggi," jelas Hanif Sjahbandi.

Secara pribadi, penggawa Arema FC itu ingin memberikan yang terbaik. Hal sama menurutnya akan ditunjukkan pemain lain yang dipanggil untuk membela Merah-Putih.

"Ajang ini bagus untuk persiapan. Dan jadi ajang seleksi juga. Jadi pasti memberikan yang terbaik. Dengan melihat persiapan, semoga Indonesia meraih hasil baik," ujarnya.

Hanif Sjahbandi juga menjelaskan kondisinya. Dalam sesi latihan perdana, Senin (23/4), Hanif Sjahbandi berlatih terpisah bersama Gavin Kwan Adsit yang bermasalah pada kaki kakan.

"Cuma memar saja. Bisa kok," jelas Hanif Sjahbandi.

Breaking News Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 PSSI Anniversary Cup
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan