BolaSkor.com - Striker Timnas Indonesia U-23, Hanis Saghara, tak mau terlena usai Skuat Garuda Muda menang atas Tajikistan 2-1. Menurutnya, ini baru laga uji coba belum ke laga sesungguhnya melawan Australia, pada pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan atas Tajikistan dengan skor 2-1, pada laga uji coba di Republican Central Stadium Dushanbe, Selasa (19/10) malam.

Dalam laga tersebut, Skuat Garuda Muda tertinggal terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Shervoni Mabatshoev pada menit kelima. Timnas Indonesia U-23 akhirnya bisa comeback meraih kemenanan melalui gol yang dicetak oleh Hanis Saghara Putra (35') dan Bagus Kahfi (64').

Baca Juga:

Menang Lawan Tajikistan, Shin Tae-yong Soroti Pertahanan Timnas Indonesia U-23

Hanis dan Bagus Kahfi Cetak Gol, Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Tajikistan 2-1

"Alhamdulillah hari ini kami mampu meraih kemenangan pada laga uji coba dan dapat membantu tim dengan mencetak gol. Namun masih banyak yang harus diperbaiki pada saya dan pemain-pemain lainnya. Apalagi kami terus beradaptasi dengan cuaca dingin Tajikistan dan lapangan sintetis," kata Saghara, dikutip dari laman resmi PSSI.

"Saat tertinggal kami makin termotivasi untuk membalas dan membalikkan keadaan. Pelatih Shin Tae-yong juga berpesan agar terus bermain dengan penuh semangat, kerja keras, kurangi kesalahan dan jangan takut membuat kesalahan. Kekompakan semua pemain menjadi poin penting di laga ini," tambahnya.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-23 akan melakukan uji coba melawan Nepal di Republican Central Stadium Dushanbe, 22 Oktober mendatang. Setelah itu, Skuat Garuda Muda menghadapi Australia, pada laga Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 Republican Central Stadium Dushanbe, 27 dan 30 Oktober mendatang.