Hanna Ramadini Mundur dari Pelatnas, PBSI Angkat Bicara

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 03 Juni 2018
Hanna Ramadini Mundur dari Pelatnas, PBSI Angkat Bicara
Hanna Ramadini (Zimbio)

BolaSkor.com- Kabar mengejutkan datang dari dunia bulu tangkis Indonesia setelah Hanna Ramadini memutuskan untuk hengkag dari pelatnas Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Sabtu (2/6). Keputusan ini diambil Hanna karena dirinya ingin lebih fokus pada karier profesional.

Isu hengkangnya Hanna memang sudah lama berhembus. Apalagi pebulutangkis asal Tasikmalaya itu tak masuk dalam tim Uber Indonesia.

"Saya memang mengajukan pengunduran diri dari pelatnas dan tinggal menunggu SK (surat keputusan) dari PBSI," ujar Hanna dikutip dari situs resmi PBSI.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Susy Susanti, juga terkejut dengan keputusan yang diambil Hanna. Namun, Susy bisa memaklumi apa yang sudah dipikirkan Hanna untuk ke depan.

"Saya bilang apakah sudah dipikirkan matang-matang, dia bilang sudah dipikirkan sejak lama dan ini keputusan yang sudah didiskusikan dengan orangtuanya," kata Susy.

Susy juga menampik kalau pengunduran diri Hanna terkait tidak dimasukkannya nama pebulu tangkis berusia 23 tahun itu dalam tim Uber Indonesia.

"Pengajuan (pengunduran diri) Hanna memang sudah agak lama sebelum berangkat ke Bangkok," tutur Susy.

"Jadi ini tidak ada sangkut pautnya dengan degradasi," sambungnya.

Hanna Ramadini Breaking News Indonesia Pbsi Bulutangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan