BolaSkor.com - Laga antara Bali United dan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (23/7) malam WIB meninggalkan kesan tersendiri bagi Hanno Behrens. Sebab, itu merupakan partai debut Hanno di Liga 1.

Sayangnya debut Hanno Behrens bersama Persija di kompetisi kasta tertinggi Tanah Air tidak berakhir manis. Persija harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor 1-0.

Selain itu, Hanno Behrens juga kesulitan dalam mengembangkan permainannya. Dia tidak menunjukkan performa impresif seperti di laga uji coba kontra RANS Nusantara FC, Sabtu (16/7).

Baca Juga:

Syukuri Kemenangan Bali United, Rizky Pellu Akui Tak Mudah Hentikan Hanno Behrens

Kesan Hanif Sjahbandi Debut Main di JIS bersama Persija Jakarta

Hanno mengatakan dirinya tidak tampil maksimal karena sepanjang pertandingan mendapatkan penjagaan ketat dari gelandang Bali United, Rizky Pellu. Eks pemain Pelita Bandung Raya tersebut berhasil mematikan pergerakan Hanno.

"Tidak mudah bagi saya untuk lepas dari penjagaan Pellu. Walaupun saya bisa membuat ruang bebas tapi lini belakang Bali United sangat bagus dalam bertahan. Mereka juga sangat cerdik,” kata Hanno Behrens.

Setelah mengalami kekalahan di laga debutnya, Hanno Behrens bertekad untuk bangkit. Eks pemain Nurnberg dan Hansa Rostock itu pun menyatakan kesiapannya bermain di laga berikutnya.

Pada pekan kedua Liga 1 2022/2023, Persija akan menjamu Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Laga tersebut akan berlangsung pada Minggu (31/7) sore WIB.

"Kami sebenarnya memiliki beberapa peluang yang bagus, tapi kami tidak memaksimalkan itu. Ke depannya kami akan berusaha lebih baik dari ini,” ujar pemain asal Jerman tersebut.