BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menyimpan Hanno Behrens dan Michael Krmencik di bangku cadangan saat menghadapi PSM Makassar. Keduanya sama sekali tidak dimainkan.

Persija menjamu PSM pada laga pekan ke-20 Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (25/1). Meski tidak memainkan Behrens dan Krmencik, Persija tetap tampil agresif sehingga menang dengan skor 4-2.

Peran Krmencik berhasil digantikan dengan sangat baik oleh Aji Kusuma. Abdulla Yusuf Helal yang dipasang di belakang penyerang juga tampil luar biasa. Aji dan Yusuf masing-masing mencetak dua gol dan jadi pahlawan kemenangan Persija atas PSM.

Baca Juga:

Sikat PSM 4-2, Persija Jakarta Sementara Pimpin Klasemen

Persija Menang 4-2 atas PSM, Aji Kusuma Dipuji Habis-habisan oleh Thomas Doll

Thomas Doll mengatakan keputusannya tidak memainkan Krmencik dan Hanno Behrens disebabkan kondisi keduanya yang tidak memungkinkan. Dia pun bersyukur Aji dan Yusuf Helal mampu menggantikan peran mereka dengan baik.

"Michael Krmencik punya masalah di ankle saat di hari terakhir latihan. Untuk Hanno [Behrens], dia terkena virus jadi punya masalah di perut. Dia merasa tidak bisa bermain 100 persen. Dokter juga menyarankan supaya dia tidak main dulu," kata Thomas Doll.

Thomas Doll mengaku tidak mau mengambil risiko dengan memaksakan keduanya bermain, meski hanya di pertengahan atau akhir babak kedua.

Sebab, pelatih asal Jerman itu membutuhkan pemain-pemain dengan kondisi prima sehingga bisa memberikan 100 persen kemampuannya di atas lapangan.

"Kita lihat Yusuf, dia baru kembali dari timnas Bahrain dan bisa langsung mencetak dua gol. Jadi saya senang dengan keputusan saya," ucapnya.