BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Hanno Behrens, menyebut hasil pertandingan melawan Bali United bisa berubah jika timnya mendapatkan tendangan penalti di babak pertama.

Persija harus menelan kekalahan dengan skor 0-1 dari Bali United pada pekan pertama Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (23/7). Gol kemenangan tuan rumah dilesakkan Willian Pacheco pada menit 38.

Namun, sebelum Bali United mencetak gol, Persija sebetulnya punya kans mendapatkan penalti. Itu saat Andhika Wijaya menghalau umpan silang Firza Andika.

Dalam tayangan ulang terlihat kalau bola mengenai tangan dari pemain Bali United tersebut. Namun, wasit Fariq Hitaba punya keputusan lain.

Baca Juga:

Strategi Bali United Mengecoh Persija, Sampai Nadeo Tak Punya Catatan Penyelamatan

Thomas Doll Beberkan Alasan Persija Kalah dari Bali United

Wasit asal Yogyakarta tersebut pada akhirnya hanya memberikan sepak pojok untuk Persija. Hal itu sempat mendapat protes keras dari para pemain Persija termasuk Michael Krmencik yang terlihat cukup emosional.

"Terkait dengan keputusan wasit, menurut saya memang seharusnya penalti. Namun, hal itu sudah tidak bisa diubah lagi," kata Hanno Behrens.

"Saat Bali United berhasil mencetak gol, membuat kami terkejut. Mungkin kalau kami berhasil membuat gol lebih dahulu pasti keadaan akan berubah,” ujar mantan kapten Nurnberg tersebut menambahkan.

Pada laga berikutnya Persija akan bertindak sebagai tuan rumah menghadapi Persis Solo, Minggu (31/7). Pertandingan tersebut besar kemungkinan bakal dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.