BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Hanno Behrens, siap comeback pada laga pekan kedelapan Liga 1 2022/2023 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (3/9) malam WIB.

Hanno Behrens diketahui sempat mengalami cedera. Kondisi itu memaksanya absen di dua laga terakhir Persija kontra Persita Tangerang (24/8) dan Arema FC (28/8).

Dia terakhir bermain saat Persija mengalahkan RANS Nusantara, 3-0, di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (20/8). Dalam laga tersebut Hanno turut mencetak satu gol.

Setelah sempat menepi dalam beberapa waktu, kini Hanno sudah terlihat dalam sesi latihan Persija di Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Rabu (31/8) pagi. Dia mengikuti semua materi latihan dengan baik.

Dengan kembalinya Hanno ke dalam tim tentu membuat persiapan Persija untuk menghadapi Bhayangkara FC bisa semakin maksimal.

Baca Juga:

Persija Hat-trick Kemenangan Plus Clean Sheet, Thomas Doll: Ini Awal Baru

Sempat Dinyatakan Batal, PSSI Kini Siap Gulirkan Piala Indonesia 2022/2023

Sejak didatangkan dari Hansa Rostock di awal musim ini gelandang asal Jerman tersebut langsung jadi pemain penting di tim Macan Kemayoran.

"Sekarang sudah tidak ada masalah, sudah tidak ada rasa sakit lagi, jadi saya siap untuk bermain melawan Bhayangkara FC," kata Hanno Behrens.

Adapun latihan Persija pagi tadi menitikberatkan pada pemulihan kondisi pemain pasca bertandang ke Malang. Pelatih Persija, Thomas Doll, juga memberikan materi latihan berupa pematangan skema permainan yang ditutup dengan game kelompok kecil.

Namun, latihan kali ini tidak diikuti oleh Abdulla Yusuf Helal dan Hansamu Yama Pranata. Keduanya dikabarkan mengalami sedikit masalah usai laga melawan Arema FC.