Hansamu Enggan Pikirkan Singapura sebagai Lawan Pertama Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 07 November 2018
Hansamu Enggan Pikirkan Singapura sebagai Lawan Pertama Timnas Indonesia
Hansamu Yama Pranata ketika jadi kapten Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Bek tengah Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata, enggan memikirkan persiapan Singapura sebagai lawan pertama Skuat Garuda di Piala AFF 2018. Ia lebih berkonsentrasi penuh jelang laga yang dihelar di Stadion National, Jumat (9/11) tersebut.

Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 tergabung di Grup B bersama Singapura, Timor Leste, Thailand, dan Filipina. Setelah melawan Singapura, Timnas Indonesia hadapi Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 13 November mendatang. Empat hari berselang, Skuat Garuda menantang Thailand di Stadion Rajamangala. Terakhir, Timnas Indonesia menjamu Filipina di SUGBK, 25 November.

"Saya pribadi tidak secara detail mengetahui kemampuan para pemain Singapura. Jadi saya fokus saja menjalani latihan dengan tim tanpa memikirkan mereka," kata Hansamu

"Selama latihan kami terus semangat. Saya percaya kami bisa mendapatkan kemenangan di pertandingan nanti," tambah pemain asal Barito Putera tersebut.

Saat ini, Timnas Indonesia sudah berada di Singapura sejak betolak dari Jakarta, Selasa (6/11) kemarin sore WIB. Di sana, Skuat Garuda terus mematangkan strategi jelang lawan tuan rumah Singapura.

Timnas Indonesia Hansamu Yama Pranata Singapura Piala AFF 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan