Hansamu Yama Antusias Jalani Debut bersama Persebaya Surabaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 16 Februari 2019
Hansamu Yama Antusias Jalani Debut bersama Persebaya Surabaya
Hansamu Yama mendampingi pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Bek anyar Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata tak sabar melakoni laga melawan Persinga Ngawi di babak 32 besar Piala Indonesia, Sabtu (16/2) sore. Hansamu bakal menjalani debutnya bersama Persebaya apabila diturunkan.

"Ini laga yang saya tunggu-tunggu. Insya Allah jika saya dipercaya untuk menjalani debut, ini suatu kebanggaan buat saya," tutur mantan pemain Barito Putera tersebut.

Tak hanya melakoni laga perdana, Hansamu Yama juga tak sabar untuk berduet dengan Otavio Dutra di barisan pertahanan Persebaya. Memang, ia telah lama mengagumi bek asal Brasil tersebut. Menurutnya, Dutra merupakan pemain belakang yang cukup tangguh dan kenyang pengalaman.

Baca Juga:

Djanur Puji Perkembangan Amido Balde dan Dzhalilov di Persebaya

Pelatih Persebaya Bicara Kehadiran Damian Lizio dan Prosedur yang Dijalani

"Saya merasa senang berduet dengan Otavio Dutra karena dia pemain berpengalaman dan punya kualitas, pokoknya senang saja," imbuhnya.

Sementara itu, Otavio Dutra juga tak kalah gembira bisa bertandem dengan Hansamu. Apalagi, ia dan Hansamu sudah saling mengenal karakter bermain masing-masing.

“Sangat lancar, semua sudah tahu kualitas dia (Hansamu). Dia pemain bagus, kami berkomunikasi sangat baik karena kami teman lama,” terang Dutra. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Hansamu yama Hansamu Yama Pranata Persebaya surabaya Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan