Hansamu Yama Bicara soal Kesempatan Kembali Perkuat Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 29 November 2022
Hansamu Yama Bicara soal Kesempatan Kembali Perkuat Timnas Indonesia
Hansamu Yama Pranata. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek Hansamu Yama Pranata bersyukur diberi kesempatan untuk membela Timnas Indonesia. Ia dipanggil untuk mengikuti persiapan menuju Piala AFF 2022.

Secara total ada 28 pemain yang dipanggil. Persiapan Timnas Indonesia digelar di Bali tepatnya di training ground Bali United yang terletak di pantai purnama, mulai Senin (28/11).

"Alhamdulillah bersyukur dan sangat senang dikasih kesempatan kembali oleh pelatih Shin Tae-yong untuk ikut pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia. Saya bertekad memberikan kemampuan maksimal dan membawa Timnas Indonesia meraih hasil terbaik di ajang Piala AFF 2022," kata Hansamu di laman PSSI.

Baca Juga:

Jadi Tempat TC Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Puji Kualitas Training Ground Bali United

Sandy Walsh Apresiasi Shin Tae-yong yang Perjuangkannya Tampil di Piala AFF 2022

Hansamu Yama sudah cukup lama tak membela Timnas Indonesia. Dalam TC kali ini, ia akan bersaing dengan pemain seperti Elkan Baggott, Jordi, Amat, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Andy Setyo.

Pemain kelahiran 16 Januari 1995 itu menyatakan saat ini dalam kondisi oke meski sudah dua bulan tidak bermain di kompetisi efek berhentinya Liga 1.

"Meski kompetisi belum bergulir, saya tetap berlatih rutin bersama Persija dan jaga kondisi. Hingga saat ini, saya tidak ada kendala di pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia apalagi semua pemain saling mendukung dan kompak," tambah pemain Persija Jakarta itu.

Hansamu yama Hansamu Yama Pranata Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan