Hansamu Yama Diincar Klub Promosi Thai League 1, Zulfiandi dan Bayu Pradana Dilirik Nakhon

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 12 November 2018
Hansamu Yama Diincar Klub Promosi Thai League 1, Zulfiandi dan Bayu Pradana Dilirik Nakhon
Hansamu Yama dan Zulfiandi dilirik klub Thailand. (affsuzukicup.com)

BolaSkor.com - Jumlah penggawa Indonesia yang bermain di Liga Thailand, terutama Thai League 1 berpeluang bertambah. Terbaru, tiga nama yang kini membela Timnas Indonesia dilaporkan dilirik klub Thailand.

Ketiga pemain yang dimaksud adalah Hansamu Yama Pranata, Zulfiandi, dan Bayu Pradana. Hansamu seperti dilaporkan oleh THSport telah dipantau oleh klub promosi Thai League 1, Trat FC.

Bahkan, perwakilan klub yakni sang pelatih Phayong Khunnaen terbang ke Singapura untuk melihat performa Hansamu Yama kala membela Timnas Indonesia di Stadion Nasional, Kallang, Jumat (9/11).

Meski Timnas Indonesia kalah, Hansamu Yama dijelaskan tetap menunjukkan kekuatan di lini belakang. Sumber THSport menjelaskan bahwa proses negosiasi kemungkinan akan dijalankan.

Adapun Zulfiandi dan Bayu Pradana dilirik oleh Nakhon Ratchasima. Perwakilan manajemen dijelaskan juga terbang ke Singapura untuk memastikan performa kedua pemain.

"Dalam laga, Zulfiandi tampil, sementara Pradana tidak bermain," tulis media Thailand tersebut.

Dewan manajemen The Swat Cats dilaporkan kembali ke Thailand untuk menggelar diskusi untuk mengambil kesimpulan terkait perekrutan pemain ASEAN. Selain Nakhon Ratchasima, Zulfiandi juga dirumorkan diminati Chainat Hornbill.

Sebelum Hansamu, Zulfiandi, dan Bayu Pradana, nama lain seperti Evan Dimas dan Victor Igbonefo dikait-kaitkan dengan klub Thailand. Sementara Rudolof Yanto Basna dilaporkan akan pindah dari Khon Kaen menuju klub kasta tertinggi atau Thai League 1.

Liga Thailand baru saja menerapkan kebijakan baru. Setiap tim Thai League 1 boleh merekrut tiga pemain ASEAN di samping tiga pemain non Asia dan satu Asia.

Kebijakan ini dibuat tak lepas dari keinginan Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) menjadikan Thailand sebagai pusat sepak bola Asia Tenggara.

Breaking News Zulfiandi Bayu Pradana Hansamu yama Liga Thailand Thailand
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan