Hansamu Yama Idolakan Bejo Sugiantoro dan Persebaya Sejak Kecil

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 18 Januari 2019
Hansamu Yama Idolakan Bejo Sugiantoro dan Persebaya Sejak Kecil
Hansamu Yama Pranata bangga bisa bekerja sama dengan idolanya, Bejo Sugiantoro. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Bergabung dengan Persebaya Surabaya adalah momen spesial untuk Hansamu Yama Pranata. Pesepak bola asli Mojokerto ini berkesempatan untuk menimba ilmu secara langsung dari pemain idolanya, Bejo Sugiantoro.

Hansamu Yama kecil memang tumbuh sebagai pencinta Persebaya, alias Bonek. Tak terhitung berapa kali ia berangkat dari Mojokerto ke Surabaya untuk menyaksikan pertandingan Persebaya.

Bahkan, Hansamu Yama adalah saksi keberhasilan Persebaya menjadi juara Divisi Utama Liga Indonesia 2004 silam. Pada saat itu, ia diajak oleh sang ayah untuk menyaksikan langsung laga di Stadion Gelora 10 November, Tambaksari.

Sebagai seorang Bonek, kapten Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini mengaku mengidolakan Bejo Sugiantoro. Bejo saat ini dipercaya sebagai asisten pelatih Persebaya.

Baca Juga:

Mantan Kiper Persib Selangkah Lagi Berkostum Persebaya

Hansamu Yama Pranata Bawa Pengaruh Positif untuk Pemain Persebaya

Piala Indonesia 2018: Irfan Jaya Siap Jadi Striker Persebaya saat Ladeni Persinga di 32 Besar

Bejo Sugiantoro
Bejo Sugiantoro menilai kualitas Hansamu Yama Pranata adalah pemain terbaik di posisi bek tengah. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

“Idola saya adalah Bejo Sugiantoro. Sebab beliau berposisi yang sama dengan saya. Saya juga bangga bisa bekerja sama dengan beliau di tim Persebaya musim ini,” ucap sahabat Evan Dimas Darmono itu.

Diidolakan oleh kapten Timnas Indonesia membuat Bejo Sugiantoro tersanjung. Menurut ayah pesepak bola Rachmat Irianto ini, Hansamu Yama adalah salah satu pilar utama Persebaya musim ini. Bejo pun tak ragu untuk menyanjung juniornya itu.

“Semua tahu permainan dia seperti apa. Saya kira Hansamu adalah yang terbaik di posisinya. Dia profesional dan levelnya juga semuanya sudah tahu. Sangat bagus,” puji legenda hidup Persebaya itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1 Liga 1 2019 Hansamu Yama Pranata Bejo Sugiantoro
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan