Hansamu Yama Jemu Timnas Indonesia Selalu Kalah dari Thailand

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 02 Juni 2018
Hansamu Yama Jemu Timnas Indonesia Selalu Kalah dari Thailand
Kapten Timnas Indonesia U-23, Hansamu Yama Pranata. (BolaSkor.com/Tengku Sufiyanto)

BolaSkor.com - Bek sekaligus kapten Timnas Indonesia U-23, Hansamu Yama, mulai jemu dengan hasil yang diperoleh skuat Garuda ketika bertemu Thailand.

Dalam sejumlah pertemuan beberapa tahun belakangan, Indonesia sulit menang. Bahkan kerap menelan kekalahan, termasuk di sejumlah kategori dan kelompok umur.

Terakhir di uji coba pertama di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Kamis (31/5). Indonesia takluk 1-2 setelah sempat memimpin.

Sulitnya Indonesia menang atas Thailand juga tergambar di level wanita. Dalam dua uji coba, Indonesia takluk 0-13 dan 0-3.

"Kami harus menang, tidak ada kata lain. Masa mau kalah terus melawan mereka," kata Hansamu Yama di Lapangan ABC, Senayan, Jumat (1/6).

Hal ini diutarakan jelang pertemuan kedua dengan Thailand dalam partai uji coba. Indonesia akan menghadapi Thailand lagi di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (3/6).

"Semua dari setiap lini harus dibenahi karena kami memang ingin meraih kemenangan di pertandingan nanti. Kami sudah dalam progres bagus meski sebelumnya kalah," jelas pemain Barito Putera itu.

Hansamu yama Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Thailand Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan