Hansamu Yama Pergi Lagi dari Persebaya, Djanur Cari Pengganti Terbaik

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 10 Maret 2019
Hansamu Yama Pergi Lagi dari Persebaya, Djanur Cari Pengganti Terbaik
Hansamu Yama. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya dipastikan tidak diperkuat oleh pemain andalannya, Hansamu Yama Pranata saat menghadapi PS TIRA-Persikabo dalam lanjutan penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3) mendatang. Bek berusia 23 tahun tersebut harus absen untuk menjalani resepsi pernikahannya dengan Zerlinda Gitta Anggraeni.

Kendati ditinggal Hansamu, Persebaya tak terlalu risau dengan hal tersebut. Sebab, Persebaya masih memiliki Abu Rizal Maulana.

Ya, pemain yang akrab disapa Rodeg tersebut dapat mengisi pos yang ditinggalkan Hansamu. Apalagi di musim lalu, Rodeg merupakan pemain andalan Persebaya. Ia tampil sebanyak 28 kali dan 26 diantaranya sebagai starter.

Baca Juga:

Pengakuan Djanur soal Striker Persib Bandung Ezechiel N'Douassel

Irfan Jaya Merasa Diuntungkan Strategi Pelatih Persib Miljan Radovic

"Bek kanannya, kirinya ada Rodeg dan kami akan simulasikan. Rodeg tidak terlalu buruk, Liga 1 musim kemarin dia jadi pilihan terus. Mudah-mudahan dia kembali seperti dulu," ujar pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Selain Rodeg, Persebaya juga akan mengandalkan dua bek lainnya yaitu M. Syaifuddin dan Andri Muliadi. Hanya saja, saat ini kondisi Andri masih belum prima.

Andri Muliadi mengalami masalah di kakinya usai dimainkan melawan Persib Bandung. Kendati demikian, Persebaya optimistis Andri bisa dimainkan melawan PS TIRA-Persikabo. Apalagi, perkembangan Andri terbilang cukup bagus.

"Tadi agak pincang, tapi saya tanya sudah lumayan dan satu hari lagi bisa main dia. Kalau dia absen siapa lagi yang main? Sudah tidak ada lagi," imbuh Djanur, sapaan akrabnya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Piala Presiden Hansamu yama
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan