Hansamu Yama Pranata Bawa Pengaruh Positif untuk Pemain Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 18 Januari 2019
Hansamu Yama Pranata Bawa Pengaruh Positif untuk Pemain Persebaya
Ruben Sanadi dan rekrutan anyar Persebaya, Hansamu Yama. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Kehadiran rekrutan anyar Hansamu Yama Pranata, melambungkan optimisme pemain-pemain Persebaya Surabaya. Pemain-pemain lebih termotivasi dengan kehadiran kapten Timnas Indonesia tersebut.

“Saya berharap kehadirannya bisa menambah kekuatan Persebaya. Semoga bisa memberikan yang terbaik, serta bisa mengangkat Persebaya ke posisi atas,” kata winger Persebaya dan Timnas Indonesia, Irfan Jaya.

Irfan mengaku akrab dengan pemain yang disapa Yama itu. Apalagi keduanya sempat bahu-membahu membela tim Merah Putih pada ajang Asian Games 2018 dan Piala AFF 2018 lalu.

Baca Juga:

Kalteng Putra Gaet Pemain Naturalisasi Eks Persebaya

Persiapan Persebaya Surabaya akan Diarahkan dari Spanyol

Djanur Berikan Jawaban soal Isu Persebaya akan Rekrut Marcos Flores dan Patrick Cruz

“Saya dekat juga dengan Yama. Soalnya sewaktu di Timnas saya sering dengannya. Dia biasa bermain ke kamar saya, dan saya biasa bermain ke kamarnya. Bisa dibilang setiap hari ke kamar,” aku pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan itu.

Hal senada disampaikan Misbakus Solikin. Gelandang Persebaya itu menyebutkan jika kedatangan Yama sangat baik untuk Persebaya. Menurutnya, status Yama sebagai pemain Timnas Indonesia meningkatkan mental pemain-pemain Green Force.

“Membuat tim semakin solid. Teman-teman juga menjadikan kehadiran Yama motivasi tersendiri,” ujar pemain bernomor punggung 6 itu.

Yama sendiri telah diperkenalkan manajemen Persebaya pada Rabu (16/1) lalu. Di Persebaya nanti, dia akan mengenakan jersey bernomor punggung 23. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1 Liga 1 2019 Hansamu Yama Pranata Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan