BolaSkor.com - Bek tengah Barito Putera, Hansamu Yama Pranata, mengalami cedera patah tulang rusuk. Cedera itu terjadi saat Barito Putera mengalahkan Persela Lamongan 3-1, pada turnamen JaKaJaya di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (11/3).

Hansamu menderita cedera patah tulang rusuk sembilan dan sepuluh dari 12 tulang rusuk bagian sebelah kiri. Alhasil, bek tengah Timnas Indonesia U-23 itu absen selama dua pekan. Hansamu dipastikan absen ketika Timnas Indonesia U-23 menjalani pemusatan latihan pada pertengahan Maret ini.

"Dia sempat mengeluh sesak nafas, makanya kami beri perawatan dengan bantuan tabung oksigen," kata dokter Rey yang merupakan dokter dari Barito, dikutip Instagram klub.

"Hansamu harus istirahat selama dua pekan dengan menjalani pengobatan intensif. Kejadian ini disebabkan saat tanding Hansamu mendapat sikutan lawan dari dua kali berlaga melawan Bhayangkara dan Persela di event JaKaJaya," pungkas Rey.

Di sisi lain, Barito Putera sudah mengantongi dua kemenangan di turnamen JaKaJaya. Sebelum mengalahkan Persela 3-1, anak-anak asuhan Jacksen Tiago lebih dulu menggulung Bhayangkara FC 1-0.