Hansamu Yama Pranata Kejar Ketertinggalan Fisik dari Pemain Lama Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 23 Januari 2019
Hansamu Yama Pranata Kejar Ketertinggalan Fisik dari Pemain Lama Persebaya
Hansamu Yama Pranata saat latihan Persebaya Surabaya. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Bek anyar Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata, berpeluang besar untuk turun di Piala Indonesia 2018. Sebab, ia punya waktu yang cukup panjang untuk beradaptasi dengan tim pasca diundurnya laga melawan Persinga Ngawi.

Sejatinya, leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia tersebut diselenggarakan Selasa (22/1). Namun, atas pertimbangan PSSI, maka pertandingan ditunda pada 30 Januari nanti. Alhasil, Hansamu yang baru bergabung pekan lalu memiliki kesempatan untuk menggenjot kondisi fisik agar setara dengan rekan-rekannya yang memulai latihan lebih dulu.

"Buat saya ini ada berkahnya. Kami bisa berlatih lebih lama, terutama meningkatkan kondisi fisik. Bagaimana pun kami harus mengejar ketinggalan dari pemain lain yang bergabung lebih dulu,” ujar Hansamu.

Baca Juga:

Pemain Timnas Bolivia dan Eks Glasgow Celtic Segera Gabung ke Persebaya

Urung Hadapi Persinga Ngawi, Persebaya Agendakan Uji Coba

Piala Indonesia 2018: Respons Persebaya soal Penundaan Laga Kontra Persinga Ngawi

Sementara itu, asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro cukup yakin Hansamu akan cepat mengejar ketertinggalan dari rekan-rekannya. Bahkan, menurutnya hal tersebut tak perlu diragukan lagi sebab Hansamu merupakan pemain berkualitas.

"Semua tahu siapa Hansamu, tidak usah ditanya lagi. Tapi yang penting dia bisa mengenal pasangannya, entah itu Andri (Muliadi), M. Syaifuddin, entah (Otavio) Dutra, atau Rian (Rachmat Irianto)," ungkap Bejo. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Hansamu Yama Pranata Persebaya surabaya Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan