Hansamu Yama Tak Terkendala Adaptasi di Bhayangkara Solo FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 19 Maret 2021
Hansamu Yama Tak Terkendala Adaptasi di Bhayangkara Solo FC
Hansamu Yama. (Media Bhayangkara Solo FC)

BolaSkor.com - Pemain anyar Bhayangkara Solo FC, Hansamu Yama Pranata, mengaku sejauh ini tidak ada kendala yang berarti saat melakukan adaptasi dengan para pemain di Bhayangkara Solo FC.

Hansamu merupakan salah satu pemain baru Bhayangkara Solo FC untuk mengarungi Piala Menpora 2021 dan Liga 1 2021. Selain Hansamu, Bhayangkara Solo FC juga mendatangkan Osas Saha, Arthur Bonai, dan Evan Dimas Darmono.

Alhamdulillah, tidak ada kendala karena banyak temen-temen saya di Timnas dan senior saya dan mereka menerima saya di tim ini. Makanan pun di Solo juga aman terkendali,” ujar Hansamu Yama seperti dilansir dari laman resmi Bhayangkara Solo FC.

Baca Juga:

Evan Dimas Berharap Beri Energi Positif untuk Bhayangkara Solo FC

Belum Move On, Bhayangkara Solo FC Tetap Goda Anderson Salles

Lebih lanjut, mantan pemain Barito Putera dan Persebaya Surabaya ini menjelaskan kondisi terkini yang dialami olehnya. Hansamu mengaku sekarang kondisinya belum fit 100 persen, ini dialami karena sudah hampir satu tahun tidak ada kompetisi.

“Kondisinya yang pasti tentunya kita harus menjaga performa terbaik selama 1 tahun lebih kita tidak main bola. Dan kita siap sekali serta tim ini menpersiapkan tim yang bagus agar mendapatkan prestasi yang terbaik,” ujarnya.

Pada gelaran Piala Menpora 2021 nanti, Bhayangkara Solo FC tergabung di Grup B bersam Persija, Borneo FC, dan PSM Makassar. Seluruh pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Bhayangkara Solo FC Hansamu Yama Pranata Breaking News Piala menpora
Posts

4.871

Bagikan